Sachrudin Harapkan Tokoh Masyarakat Jadi Penggerak Kemajuan Tiap Wilayah

Tangerang – Kawasan Cipondoh, kian hari berkembang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan semakin tumbuhnya berbagai bangunan, mulai dari yang menjalar disepanjang jalan hingga yang menjulang.

“Liat aja sekarang, di sepanjang jalan-jalan utama Cipondoh, semakin dipenuhi berbagai fasilitas kebutuhan. Ada hotel, rumah sakit, pusat bisnis, kuliner, jasa, hingga pusat rekreasi,” cerita Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, sesaat sebelum memulai salat tarawih di Masjid Ainul Yakin, Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Rabu (07/06).

Setiap kemajuannya tersebut, lanjutnya, tentu tak lepas dari segala upaya Pemerintah Kota (Pemkot)Tangerang serta peran aktif masyarakatnya. Seperti tokoh masyarakat Cipondoh yang saat ini hadir yaitu Bapak Mazni, Slamet dan Mustafa Talong, yang turut membangun dan memajukan Cipondoh hingga kini.

“Para tokoh masyarakat harus mampu menjadi penggerak bagi kemajuan ditiap wilayah sehingga Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera,” pesannya pada tokoh masyarakat dan warga Poris Indah.

Melalui forum Tarling ini, Sachrudin, juga menyerukan agar masyarakat Kota Tangerang senantiasa menjaga kerukunan yang selama ini terjaga dengan baik khususnya di Poris Indah. Apalagi masyarakat Cipondoh dari dulu dikenal cukup guyub, yang didukung dengan adanya forum kerukunan antar umat, forum komunikasi ulama dan umaro sebagai alat pemersatu dan media komunikasi diantara masyarakat dan Pemkot.

Kerukunan dan kekompakan yang sudah ada, sambungnya, dapat menjadi modal dalam membangun Poris Indah dan Kota Tangerang agar semakin baik lagi ke depannya, karena kemajuan Poris Indah dan Kota Tangerang tentu tak lepas dari peran serta aktif masyarakatnya dalam pembangunan.

“Mari kita jadikan Kota Tangerang makin maju dengan terus memajukan Poris Indah melalui karya-karya warganya,” serunya.(Humas/Vic)

Bagikan di Media Sosial mu

2 komentar pada “Sachrudin Harapkan Tokoh Masyarakat Jadi Penggerak Kemajuan Tiap Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *