Saat Tinjauan Dansatgas TMMD ke 111 Berbaur Bersama Warga Daraham dan Anggota Satgas

Kodam jaya, Tigaraksa – Seorang pemimpin harus selalu ada di tengah-tengah anggotanya dan berbaur bersama warga. Baik di saat di lapangan maupun saat istirahat.

Itulah yang dilakukan Dandim 0510/Trs sekaligus Dansatgas TMMD ke 111 ketika melakukan kunjungan berjalannya tujuh har dalam pembangunan jalan di Kampung Daraham, kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

“Sebagai seorang pemimpin, saya harus menjaga moril anggota dengan hadir di tengah-tengah mereka. Agar moril anggota tetap semangat melaksanakan Pekerjaan Pengecoran Jalan dalam program Tmmd, Serta mendorong semangat para anggota dalam melaksanakan tugas. ” Ujar Dandim Letkol Inf Bangun IE Siregar, Senin (21/6/2021)

Oleh karena itu, agar hasil kerja semakin optimal.

Bangun IE Siregar berpesan pada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan dalam bekerja..

Dalam kunjungan ini Dandim 0510/tigaraksa berbaur dengan warga saat Kunjungi ke lokasi TMMD ke 111 di Kampung Daraham

Seperti diketahui sebelumnya, Jalan ini rusak parah dan diharapkan ke depan nya dapat memperlancar akses warga setempat serta juga berdampak pada peningkatan ekonomi.

Infrastruktur yang dibangun ini, semuanya dikerjakan oleh anggota TNI bersama masyarakat di kampung ini yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 Kodim 0510/Trs.

Mudah-mudahan jalan ini selesai dapat dirawat oleh warga Daraham agar dapat di mamfaat kan oleh warga setempat, Kata Dan satgas TMMD ke 111 Kodim 0510/Trs.

Bagikan di Media Sosial mu