Saat Pengamanan Wisata Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

SERANG KOTA – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten bagikan masker gratis kepada pengunjung  di tempat wisata MBS kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (10/10/2021).

Kedatangan Personil Polsek Curug Polres Serang Kota AIPTU Usen ke tempat wisata MBS guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh pengelola wisata dan pengunjungnya.

AIPTU Usen menekankan kepada pengelola wisata dan pengunjung agar dalam kegiatan wisata selalu mematuhi prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak guna, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan virus covid 19 di tempat wisata.

Ditempat terpisah Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman menyatakan bahwa di wilayahnya terdapat kawasan wisata, untuk itu agar dicek betul penerapan prokesnya oleh anggota.

“Kita mengharapkan dengan hadirnya anggota di kawasan wisata apalagi di hari libur dimana antusias masyarakat begitu tinggi, namun demikian prokes yang ketat harus diterapkan sehingga kegiatan wisata menjadi aman dan nyaman,” ujarnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu