Rutin Dilakukan, Satresnarkoba Polres Serang Kota Bagikan Nasi Kota dan Masker

SERANG KOTA – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Jumat Barokah. Jumat (08/10/2021).

Kegiatan tersebut dengan membagikan 300 nasi kotak dan 250 masker di tiga lokasi yang beda yaitu di Alun-Alun Kota Serang, Bunderan Ciceri dan Stadion Maulana Yusuf  Kota Serang.

pembagian 250 masker dan 300 nasi kotak diberikan pada setiap pemulung, tukang becak, dan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 Wib sebelum shalat Jumat.

“Dimasa PPKM ini, seluruh anggota polres Serang Kota memberikan bantuan nasi kotak dan masker kepada masyarakat yang terdampak covid-19.,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Narkoba Polres Serang Kota AKP Agus Ahmad Kurnia, saat di wawancara awak media dilokasi.

Dia berharap semoga masyarakat Kota Serang selama pandemi Covid-19 tetap aman dan juga menginginkan agar pandemi Covid-19 segera berkahir dan masyarakat selalu diberikan kesehatan dan kelancaran.

“Harapannya semoga masyarakat Serang Kota dengan adanya pandemi tetap aman dan pandemi segera berakhir dan kita semuanya sehat selalu dan lancar,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan berlanjut satu atau dua minggu sekali setiap Jumat.

AKP Agus juga menambahkan jika pihaknya tidak menargetkan kegiatan tersebut. Dia menceritakan bahwa apa yang sudah pihaknya terima semoga masyarakat juga merasakan. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu