Responsif Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon tangani Lakalantas

CILEGON (gerbangbanten.co.id) ~ Telah terjadi kecelakaan pada hari Sabtu pagi 09/10/21 bertempat di Jalan Raya Merak – Suralaya tepatnya di Link.Kaligayam RT/RW 001/003 Kelurahan lebakgede Kecamatan pulomerak kota cilegon.

Sekitar jam 06.30 wib datang warga masyarakat yang bernama Suheri ke Polsek Pulomerak menginfokan bahwa di Lebakgede ada kecelakaan, hal ini langsung direspon oleh KSPK Polsek Pulomerak Aiptu Sartana kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Kecelakaan ini terjadi sewaktu korban yang mengendarai motor jenis Beat dengan no.pol A 5397 WG ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk warna hijau no.pol tidak diketahui, menurut saksi mata Fatan.

Korban tabrak lari ini bernama Uswatun Hasanah (40) alamat Kp. Cibaga 007/00 kelurahan Mangunreja kecamatan Puloampel Kabupaten serang.

Sebelum kejadian korban berbelanja di pasar namun sewaktu perjalanan pulang ke arah Puloampel korban mengalami kecelakaan dan saat kejadian disaksikan oleh seorang pelajar bernama M. Fatan dan mengatakan bahwa truk yang menabrak korban langsung melarikan diri tidak menolong korban.

Setiba di lokasi kejadian kecelakaan KSPK melakukan olah TKP dan memeriksa korban, namun korban telah meninggal dunia dilokasi kejadian. Selanjutnya KSPK mengangamankan korban dan barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes, tutup Sartana. (SA~Hms)

Bagikan di Media Sosial mu