Sunday 27th September 2020
1 views

Resmikan Gudang PT Indomarco Prismatama, Bupati Lebak Berharap Serap Tenaga Kerja dari Lebak

LEBAK, (Gerbang Banten) – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM membuka secara resmi Gudang Distribusi PT. Indomarco Prismatama Cabang Lebak di Kecamatan Warunggunung.

Bupati Lebak dalam sambutannya tegas mengintruksikan seluruh investor umumnya dan Indomarco khususnya yang berinvestasi di Lebak untuk memastikan keberpihakan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) dan serapan tenaga Kerja warga Lebak untuk kesejahteraan dan kebahagian masyarakat.

Diakhir sambutan Bupati memohon doa dari seluruh warga masyarakat untuk Kabupaten Lebak dari segala bencana dan marabahaya, seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang Kabupaten Lebak dilanda banjir bandang dengan wilayah terdampak bayah, citorek, ciusul dan sekitarnya.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, penanganan kedaruratan Pemerintah Kabupaten Lebak selain menerjunkan relawan tangguh BPBD juga koordinasi dengan relawan lainnya, guna memastikan keselamatan jiwa warga terdampak bencana serta menginventarisir fasilitas publik yang terkena bencana guna dilakukan rehabilitasi pasca bencana bupati menyampaikan.

Bupati juga meminta untuk menjaga keseimbangan ekosistem dan dapat hidup berdampingan dengan alam. Dibutuhkan peran serta warga masyarakat untuk dapat mencegah kejadian serupa terulang.imbuhnya.(B.Ginting)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan