Thursday 28th May 2020

Rayakan Kenaikan Pangkat, Anggota Batalyon Tasyakuran Di Lokasi TMMD

Kudus – Beberapa Anggotja Batalyon 410/Alugoro Blora yang ditugaskan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kudus Jawa Tengah naik pangkat. Kenaikan pangkat Anggota Batalyon 410/Alugoro itu dirayakan dengan tasyakuran dan pembacaan do’a serta makan bersama masyarakat yang ditempati kegiatan TMMD 107. Sabtu 04/4/2020.

“Karena kita sedang bertugas di lokasi TMMD, dalam merayakan kenaikan pangkat ini, kita bersama teman-teman hanya berdo’a dan makan bersama,” kata salah seorang Anggota Batalyon 410/Alugoro Blora yang naik pangkat, Serda Rico.

Serda Rico salah seorang Anggota Batalyon 410/Alugoro yang naik pangkat saat bertugas dalam kegiatan TMMD-107. Meskipun di lokasi TMMD, syukuran kenaikan Pangkat anggota Batalyon 410 berlangsung hikmad dan meriah.

“Walaupun tasyakuran ini dilaksanakan cukup dengan pembacaan do’a dan makan malam bersama sama, namun kami semua menikmati dan sangat bersyukur atas kenaikan pangkat ini,” tuturnya.

Ini adalah hal yang luar biasa naik pangkat di dalam penugasan TMMD.Selain bisa mengabdi sama warga juga dapat anugrah kenaikan pangkat.Selamat atas kenaikan pangkat Sersan Dua Rico menjadi Sersan Satu Rico.

pendim kudus

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan