Rayakan HUT Kota Tangerang K-30, Pemkot Gelar Kejuaraan Voli se-Pulau Jawa

KOTA TANGERANG, (gerbangbanten.co.id) – Wali Kota Tangerang, H.Arief R Wismansyah nonton bareng (nobar) sekaligus membuka Kejuaraan Bola Voli Piala wali kota yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang bertempat di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Jum’at (17/02/2023).

Dalam kesempatan ini, wali kota, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang tersebut.

“Alhamdulillah setelah kemarin Piala Wali Kota untuk turnamen sepak bola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan Bola Voli ya,” serunya.

Kegiatan ini, lanjut Arief, terlaksana tentunya dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30 “Semangatnya adalah membangun kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan seluruh stakeholder yang ada. Selain tentunya untuk memasyakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat.” terang wali kota.

Lebih lanjut, Arief, ingin agar penyelenggaraan event-event olahraga tersebut dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang lahir dari masyarakat Kota Tangerang.

Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi-generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Kita kenalkan, kemudian tertarik dan akhirnya berlatih.

“Jadi ada step-stepnya, makanya harus mulai kita olahraga kan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.” ujar Arief.

Karena dengan berolahraga, sambung Arief, dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang sehat, kuat dan tangguh.

“Serta tentunya dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas.” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023. (*)

Bagikan di Media Sosial mu