Rasa Kebersamaan Satgas TMMD Ke 111 Dengan Warga, Terwujudlah jalan Jadi Mulus

Kodam Jaya Tigaraksa – Memasuki di hari ke sepuluh Sasaran fisik TMMD ke 111 yang berlangsung di Kampung Daraham membangun jalan sepanjang 785 m, lebar 4m dengan ketebalan 20 cm terus kerjakan, oleh satgas TMMD bersama warga jumat (25/6/2021)

Pekerjaan pembangunan jalan ini sudah mencapai 65 % yang di kerjakan sesama warga dalam program TMMD ke 111

Menurut keterangan DanSatgas Kodim 0510/Trs letkol Inf Bangun IE Siregar
mengatakan bahwa kegiatan tmmd ini merupakan peran TNI, khususnya anggota Satgas TMMD di wilayah Daraham terhadap masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat.

“Keberadaan Satgas TMMD diharapkan pembangunan jalan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Daraham sehingga segala bentuk kesulitan dan kendala dapat teratasi,” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Dansatgas. Tentunya pembangunan jalan ini nanti selesai, perekonomian di kampung Daraham berjalan yang di harapkan warga di sini.

Dansatgas TMMD Kodim 0510/Trs
Letkol Inf. Bangun IE Siregar menyampai kan lagi, pembangunan jalan ini yang di bangun bersama warga adalah merupakan semangat masyarakat dan TNI dalam mewujudkan rasa ke bersamaan dalam berkerja.

“Masyarakat sangat antusias dalam ber karya yang melibatkan personel TNI dan Polri, karena pengerjaan pembangunan jalan ini dapat terasa mudah dan cepat dalam tahap pembangunan” ungkapnya.

Bagikan di Media Sosial mu