Rapikan Sisi Jalan Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat Bekerja

Kodam Jaya, Tigaraksa-
Dengan alat sederhana  seperti pacul dan pengki, tidak mengurangi semangat personil TNI saat merapikan sepanjang tepi jalan di Desa Jambe dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs.

Masyarakat sekitar bersama-sama membantu TNI dalam melaksanakan pekerjaan itu,  karena masyarakat merasakan sendiri sejak kehadiran TMMD Ke 111 Kodim 0510/ Trs untuk membangun desa mereka.

Dansatgas TMMD Reguler 111, Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, pekerjaan penataan jalan didesa ini memberikan dampak perekonomian warga kedepan.

Semangat untuk membangun desa itu sangat terlihat jelas, disetiap pekerjaan yang dilaksanakan  satgas TMMD bekerjas khususnya pembangunan fisik,  masyarakat Desa selalu hadir untuk bersama – sama membantu personil TNI.

” Terasa ringan pekerjaan, bila dikerjakan secara bergotong royong, meskipun dengan alat sederhana. ” pungkas Dansatgas.

“Mohon doa restunya semoga, apa yang kita laksanakan memberikan manfaat khususnya kepada warga desa Jambe. Dengan kondisi jalan yang bagus tentunya semakin mempermudah dan mempersingkat waktu tempu saat membawa hasil bumi ke pasar,” jelas Dansatgas. (**)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.