Rapatkan Barisan, Kanwil Kumham Banten Rapat Kepanitiaan SKD CPNS

Serang – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 (SKD CPNS) akan segera berlangsung. Oleh karenanya, guna mensukseskan kegiatan SKD, Kanwil Kumham Banten melaksanakan rapat persiapan, Selasa (14/09).

Memimpin jalannya rapat, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris memastikan bahwa setiap persiapan dilakukan dengan baik dan cepat. Dalam rapat, dilakukan pembahasan mengenai alur teknis dari peserta masuk sampai peserta selesai ujian, serta membahas tuntas tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh tim yang bergabung dalam kepanitiaan.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan SKD CPNS pada Wilayah Banten akan dilaksankan mulai dari tanggal 26 September hingga 30 September 2021 dengan lokasi pelaksanan di Ballroom Hotel The Royale Krakatau, Cilegon.

SKD CPNS Kemenkumham sendiri akan diikuti oleh 317.629 peserta yang telah memenuhi seleksi administrasi. Jumlah ini terdiri dari 281.546 peserta SLTA sederajat dan 36.083 peserta Non SLTA. Khusus peserta yang akan mengikuti test di provinsi Banten berjumlah 6759 peserta SLTA dan 710 peserta Non SLTA.(Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu