Wednesday 5th August 2020
1 views

Rapat Kerja Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan LAPAS Kelas II Kota Cilegon

Cilegon, (Gerbang Banten) – Sebagai implementasi dari Undang-Undang No 12 Tahun 1995 tentang permasyarakatan bahwa salah satu hak dari warga binaan salah satunya adalah mendapatkan pendidikan dan pengajaran, Daerah dalam hal ini wajib menyediakan layanan pendidikan untuk masyarakat, termasuk bagi warga binaan yang sedang menjalani proses hukum di Lembaga Pemasyarakan (Lapas). Berdasarkan hal tersebut diatas Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan Lapas Kelas II Kota Cilegon melakukan rapat kerja pada hari senin, 10 Februari 2020 bertempat di ruang rapat Dindik Kota Cilegon untuk membahas layanan pendidikan kesetaraan bagi warga binaan.

Kepala Lapas (Kalapas) Cilegon, Masjuno, menyampaikan harapan terselenggarannya pendidikan kesetaraan pada warga binaannya karena merupakan salah satu program peningkatan kapasitas SDM warga binaan Lapas kelas II Kota Cilegon.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Cilegon, Dr. H. Ismatullah S.Pd M.Pd yang berkomitmen akan mendukung pelaksanaan program kesetaraan di Lapas Cilegon agar dapat terealisasi di Kota Cilegon.

Acara Rapat kerja tersebut dihadiri juga oleh Kabag Soskesmas Setda Kota Cilegon, Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF, Kepala PKBM Melati Cibeber dan Penilik.(kominfo/elpan)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan