Rangkaian Hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon Polda Banten Gelar Donor Darah

Cilegon (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan donor darah di aula Polres Cilegon Polda Banten yang dihadiri sebanyak 100 peserta (Personil Polres Cilegon dan Polsek Jajaran) yang dilaksanakan secara bertahap dengan menentukan jam kehadiran dan tetap mentaati protokol kesehatan, Rabu, 23/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan hari ini Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 dengan tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kami bekerjasama dengan PMI Cilegon dalam melaksanakan kegiatan ini, Dalam Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat kepada orang-orang yang nantinya yang membutuhkan darah, sehingga ketika suplai darah di PMI Cilegon ini terpenuhi seandainya ada masyarakat yang membutuhkan, maka Polres Cilegon Polda Banten bisa berkontribusi, Adapun tujuannya adalah nantinya Polri, Polda Banten, Polres Cilegon dapat membantu Masyarakat yang Membutuhkan Darah. Ujar AKBP Sigit.

Ini adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian Tradisi Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Cilegon Polda Banten yang bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan Darah. Tutup AKBP Sigit. (Humas/Nas)

Bagikan di Media Sosial mu