Ramaikan HDKD 2021, Jajaran Kanwil Banten Ikuti Pembinaan Jasmani Pegawai Kemenkumham Bersama Sekretaris Jenderal

Serang – Menyemarakkan Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti Kumham Sehat Kumham Produktif dengan bertajuk Pembinaan Jasmani Pegawai Kemenkumham Bersama Sekretaris Jenderal yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (08/10)

Kegiatan ini diisi oleh kegiatan senam pernafasan/ jantung dan aerobik (Stay At Home) yang diinstrukturkan oleh Miss Nungki dan Tim. Selepas senam, Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto memberikan arahannya kepada Seluruh Jajaran Pegawai Kemenkumham seluruh Indonesia. Dalam arahannya Andap mengatakan kesehatan akan memengaruhi produktivitas dalam bekerja. Semakin Sehat akan semakin produktif

“Kedepan Menuju Hari Dharma Karyadhika dengan Jargon Semakin PASTI (Professional, Akuntable, Sinergi, Transparan dan Inovatif), berbicara Professional jangan ada hal-hal yang counter productive, mari kita jaga kehormatan dan marwah Kemenkumham, Mari Kita Jaga Kesehatan Untuk Kemenkumham,” Ujar Andap

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan secara Virtual serta Ruang Konsultasi Kesehatan secara Virtual oleh Tim Kesehatan Klink BPSDM Hukum dan HAM, dr. Francisca Kusuma Utari, dan moderator Nofi Milda didampingi dengan narasumber Guru Besar Farmakologi dan Farmasi Klinik Universitas Padjajaran Keri Lestari yang memberikan penyuluhan kesehatan dengan tema “Pangan Fungsional Untuk Meningkatkan Imunitas di Masa Pandemi”

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu