PWI Lebak Doakan 3 Anggotanya Menang Dalam Pilkades Serentak

LEBAK (gerbangbanten.co.id) – Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lebak mendoakan agar tiga anggotanya menang dalam ajang pemilihan kepala desa serentak (Pilkades) tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober.

Sebagai bentuk dukungan kepada ketiga anggota PWI, pengurus melakukan road show kekediaman ketiga anggotanya

Dijelaskan ketua PWI, Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Lebak sebanyak 3 wartawan, anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak sudah tercatat sebagai calon kades yaitu Aan Nuralamsyah (calon Kades Cirinten) Hasanudin (calon Suka Senang) dan Yayat Rismunadi (calon Karya Jaya).

Dikatan Fahdi Khalid, sebagai Ketua PWI Lebak dirinya memberi support wartawan yang siap mengabdi untuk membangun dan memajukan desanya ke arah lebih baik lagi dengan menjadi kepala desa.

Kedatanganya bersama sejumlah pengurus PWI Lebak untuk bersilaturahmi dan memberi support kepada anggota PWI Lebak yang mencalonkan sebagai kades.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilahturahmi dan memberi support kepada temen-temen PWI yang memiliki niat mengabdi untuk membangun desanya masing-masing. Semoga niat mereka terwujud menjadi kenyataan, Aamin,” kata Fahdi di kediaman Aan di Cirinten, Sabtu (28/08/2021).

Masih kata Fahdi, dirinya merasa bangga dengan ada 3 anggota PWI Lebak yang ikut ambil bagian pada kontestasi Pilkades di Lebak.

“Sebagai bentuk dukungan, Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan melakukan roadshow (berkunjung -red) ke 3 anggota kami yang menjadi calon Kades. Karena ini sebuah niatan baik mereka dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat, maka patut diberikan supprot dan doa,” ucap pria yang akrab dipanggil Akew.

Dikatakan Akew, diagendakan setelah mengunjungi kediaman Aan Nuralamsyah, rombongan pengurus PWI Lebak juga akan menyambangi 2 anggota PWI Lebak lainnya yang juga mencalonkan diri sebagai kades, Hasanudin dan Yayat Rismunadi.

“Sebagai bentuk dukungan, Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan melakukan roadshow (berkunjung -red) ke 3 anggota kami yang menjadi calon Kades. Karena ini sebuah niatan baik mereka dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat, maka patut diberikan supprot dan doa,” ucap pria yang akrab dipanggil Akew.

Sementara itu, Aan Nuralamsyah mengaku, dirinya merasa terpanggil atas permintaan sejumlah tokoh masyarakat agar mencalonkan pada Pilkades di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak

“Saya terpanggil untuk memajukan desa, membangun desa ke arah yang lebih baik lagi juga banyaknya permintaan dan harapan dari masyarakat untuk saya mencalonkan diri menjadi calon kades. Atas dasar itulah, dengan mengucapkan Bismillah, akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi calon Kades. Semoga niat baik saya dan harapan masyarakat di kabulkan Allah SWT, Aamin,” kata Aan.

Aan meyakini, calon yang terpilih dari hasil Pilkades Cirinten nanti merupakan keputusan atau pilihan terbaik masyarakat Desa Cirinten.

“Saya serahkan sepenuhnya hasilnya kepada masyarakat, karena saya meyakini siapapun yang terpilih itu merupakan keputusan yang terbaik,” pungkasnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu