putus penyebaran covid-19 Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota bagikan masker gratis

Serang Kota  – Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melalui Kanit Samapta Polsek Curug IPTU. Antomari membagikan masker gratis kepada jemaah Masjid di Lingkungan Bengkeng Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Senin (11/10/2021) siang.

Disaat pandemi sekarang ini Prokes (protokol kesehatan) sepertinya sudah tidak lagi diterapkan oleh sebagian masyarakat seakan-akan banyak yang cuek dan acuh apalagi saat beraktifitas diluar rumah, padahal pandemi Covid-19 masih belum selesai dan masih ada.

Karena masih banyaknya masyarakat yang tidak patuh prokes dimasa pandemi ini, Polsek Curug Polres Serang Kota melalui Kanit Samapta Polsek Curug IPTU. Antomari dan anggota menyikapi hal tersbut dengan melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat pada siang ini Kanit Samapta Iptu Antomari mengatakan “kita sedang patroli di lingkungan bengkeng kemudian melihat masyarakat di masjid yang sudah melaksanakan shalat terlihat tidak memakai masker jadi kita sambangi dan beikan himbauan prokes sekaligus memberikan masker gratis” ujar Iptu Antomari

Alhamdulillah respon masyarakat saat kami sambangi dan berikan masker gratis sangat disambut dengan baik oleh masyarakat, selain masyarakat merasa aman atas kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat juga sangat senang sudah diberi masker gratis oleh anggota polsek curug. Tambah kanit Antomari

Seperti yang disampaikan salah satu warga sdr Andi mengatakan banyak banyak terimakasih kepada Polsek Curug yang sudah memberikan rasa aman kepada kita apalagi sudah mengingatkan kita pentingnya prokes (pakai masker) dimasa sekarang ini, untuk kita mencegah dan memutus penyebaran covid-19. Ujar Andi.

Sementara itu, Kapolssk Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH. menegaskan kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai upaya kita mengajak masyarakat untuk tetap patuhi prokes dimasa pandemi sekarang ini.

“Pakai masker juga bagian ikhyiar kita melawan dan memutus penyebaran covid 19 jadi sangat disayangkan apabila kita acuh dan cuek tidak patuhi prokes saat beraktifitas dikuar rumah,” tutup Kapolsek Dedi.

(Added/humas polsek curug)

Bagikan di Media Sosial mu