Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ketua RT 04/06 Bersama Pemuda Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

KOTA TANGERANG (gerbangbanten.co.id)- Bersama Pemuda Ketua RT 04/06 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Guna mengantisipasi merebaknya ancaman Covid-19 membuat warga dan pemuda Damar Perumahan Periuk Jaya Permai RT 04/06 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, gang jalan serta tempat ibadah setempat pada hari Minggu(20/06/2021).

Selain mengadakan penyemprotan, ketua RT 04/06 dan jajarannya mengajak warganya membersihkan lingkungan sekitar supaya terlihat nyaman dan asri, ketua RT juga mensosialisasikan kepada warganya agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Giat penyemprotan ini untuk membantu masyarakat dan warga sekitar agar tidak tertular virus Corona, ujar ketua RT 04 RW 06 kepada media Gerbang Banten.co.id.

“Sri Widodo, selaku ketua RT 04/06 mengucapkan terima kasih kepada semua warga khususnya warga Damar yang telah mensukseskan kegiatan ini dengan satu tujuan agar warga RT 04 RW 06 terhindar dari ancaman virus Corona,”pungkas Sri Widodo.

“Sementara itu pemuda Damar 4 yang akrab disapa mas Agung, ikut serta dalam kegiatan penyemprotan juga berharap, penyemprotan disinfektan ini bisa mengatasi kekhawatiran warga yang saat ini dihantui dengan ancaman Covid-19,” kami juga berharap virus Corona segera hilang dari Indonesia agar masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya,”pungkas Mas Agung. (Romadhona)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.