PT PWI 2 Kembali Berikan Bantuan Berupa Beras Kepada Yatim Piatu dan Janda Tua

 

SERANG ( Gerbang Banten ) – PT parkland world Indonesia 2 yang beralmat kan di JL. raya gorda, km 2 desa julang kecamatan Cikande kabupaten Serang – Banten, memberikan bantuan beras seberat 10 kilo gram kepada 240 anak yatim piatu janda tua dan jumpo yang dilaksakan pada pukul 15.00 di kantor desa julang jum’at 29/ 12 2017.

 

 

 

menurut Dida selaku HRD PT PWI 2 sa’at diwawancarai mengatakan,  kegiatan bantuan untuk masarakat sekitar industri melalui  CSR oleh PT PWI 2 rutin dilaksanakan setiap 2 atau 3 bulan sekali, dan berharap kepada semua elemen masarakat khususnya desa julang agar apa yang di berikan oleh pihak prusahaan bisa bermanfa’at dan benar – benar bisa membantu meringankan kebutuhan masarakat yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu janda tua dan jompo terangnya.

 

 

 

acara pemberian beras tersebut di hadiri langsung oleh Pimpinan prusaha’an PT PWI 2 Mister Ws shin, dalam sambutannya Mister ws shin mengatakan, mudah – mudahan apa yang di berikan oleh prusahaan kepada masarakat, sedikit membantu masarakat yang membutuhkan, dan saya selaku pimpinan prusahaan PT. PWI2 mengajak seluruh masyarakat desa julang agar selalu bersenergi dengan prusahaan, tanpa dukungan dari masyarakat kami selaku menjemen prusahaan tidak bisa berkembang juga ungkapnya.

 

 

 

kepala desa Julang juhdi juga menambahkan, semoga industri PT PWI 2 selalu sukses dan berkembang, saya selaku kepala desa julang mengucapkan ribuan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh prusahaan PT PWI 2 kepada masyarakat desa julang,  yang kurang mampu dan anak yatim. mudah – mudahan apa yang di berikan kepada masyarakat kami bisa dirasakan oleh yang membutuhkan. dan juhdi juga mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama yang baik antara prusahaan dan masyarakat julang, sehingga warga desa julang bisa sejahtera dengan menjadi karyawan PT. PWI 2 katanya.

 

 

 

juhdi juga mengajak seluruh masarakat julang agar mendukung industri sekitar, dan ikut serta memberi rasa nyaman terhadap industri – industri yang berada di wilayah desa julang  demi tercapainya kenyamanan pihak prusahaan, sehingga akan tercapainya peningkatan ekonomi yang lebih baik, dan sejahtranya masarakat luas apabila saling mendukung terangnya. ( subhandi )

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.