PT. Asahimas Chemical Berikan Bantuan Disinfektan Kepada Warga RW 03 Komplek BPP

KAB. SERANG (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka meningkatkan tindakan pencegahan wabah COVID-19, PT. Asahimas Chemical (ASC) Cilegon memberikan bantuan Biang cairan Disinfektan sebanyak 40 Liter dengan konsentrasi 10%, setara dengan 4000 liter cairan siap pakai kepada warga RW 03 Komplek Bukit Pelamunan Permai (BPP) Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Kamis, 15/07/2021.

Manager General Afair Anyer, Idris mengatakan pemberian bantuan cairan disinfektan tersebut, adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. ASC. Kepedulian perusahaan terhadap warga dilingkungannya, dalam rangka tindakan pencegahan wabah COVID-19.

“Bukan karena salah satu karyawan PT. ASC yang tinggal di BPP, maka mendapat bantuan. Jadi pihak manapun atau masyarakat yang membutuhkan bantuan cairan disinfektan untuk melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19, sangat diperkenankan dengan cara pengajuan secara tertulis ke perusahaan Asahimas”kata Idris.

Sementara itu, Ketua RW 03 H. Kawiarso, yang juga merupakan salah seorang Manager di PT. ASC mengatakan bahwa, pengajuan bantuan cairan disinfektan untuk kebutuhan warganya ini dalam rangka melakukan tindakan preventif pencegahan wabah COVID-19 di Kompleknya. Ini adalah bantuan dari PT. Asahimas Chemical yang ke 4 kalinya.

“Komplek BPP, RW 03 yang lokasinya tepat dibelakang SMAN 1 Kramatwatu, dihuni lebih dari 840 KK dan rata-rata adalah karyawan dari berbagai perusahaan di wilayah Cilegon, Bojanegara dan Serang. Tak lupa, saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. ASC Cilegon, khusus ucapan terima kasih disampaikan kepada Idris yang telah memfasilitasi bantuan tersebut”kata H. Kawiarso.

“Berharap, dengan adanya stok cairan disinfektan para ketua RT dari RT 09-15 yang ada di Komplek BPP RW 03, bisa secara mandiri mengajak warganya untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di masing-masing rumahnya. Mencegah lebih baik daripada isolasi mandiri”tambah Kawiarso. (TA).

Bagikan di Media Sosial mu