Provos Cek Kehadiran Personel Apel Pagi Di Polres Serang Kota

SERANG KOTA – Siepropam Polres Serang Kota Polda Banten mempunyai tugas melaksanakan pembinaan dan memelihara kedisiplinan pengamanan internal kepolisian, dan melayani menangani pengaduan masyarakat tentang prilaku dan tindakan oknum Kepolisian.

Pada Senin (11/10/2021) Pagi, sebelum melakukan aktifitasnya anggota kepolisian diwajibkan apel pagi, kemudian pada saat apel sedang berlangsung BRIPKA Andy Priyandi, BRIPTU Ira dan BRIPTU M. Faizal melakukan pengecekan dan absensi terhadap kehadiran anggota Polri, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota Polri dalam melakukan tugas.

Terlihat anggota Unit Provos Siepropam Polres Serang Kota yang sedang melakukan kegiatan apel pagi bersama di halaman asrama Polisi Blok C Mako Polres Serang Kota.

Dimana Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kasipropam IPTU Nurhaedin memerintah unit Provos untuk melakukan absensi terhadap kehadiran anggota dalam pelaksanaan apel pagi.

“Kegiatan tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota dimulai dari apel pagi dan dalam pelaksaan tugasnya,” tegas Kasipropam Polres Serang Kota.

Selain itu, lanjut IPTU Nurhaedin ini dilakukan agar anggota disiplin dalam bekerja dan melaksanakan tugas – tugasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu