Protokol Kesehatan Tetap Di Jaga Pada Saat Satgas dan Warga Berkerja Bergotong royong

Kodam Jaya, Tigaraksa- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0510/ Tigaraksa yang dilaksanakan di Kampung Daraham Kecamatan Jambe, dilakukan secara bergotong royong, tetap dari Satuan Tugas (Satgas) TMMD harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini untuk menekan penularan covid-19 menjaga kesehatan satu sama lain karena pelaksanaan TMMD berlangsung selama sekitar 30 hari ke depan.Sabtu (3/7/2021).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0510/trs Kapten Arh. P. Siotang mengingatkan kepada anggota dan jmasyarakat setempat untuk tetap menggunakan masker ketika menyelesaikan Program TMMD ke 111Tidak hanya itu, meskipun dilakukan secara bergotong royong jaga jarak harus tetap dilaksanakan.

“Kami akan mengupayakan agar anggota satgas dan j masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19,” kata Siotang

Selepas melaksanakan pekerjaan pun anggota satgas dan masyarakat wajib mencuci tangan menggunakan sabun. Ia berharap tidak terjadi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan program TMMD di kampung.

“Kita berharap semua sehat baik anggota satgas TMMD dan masyarakat di Kampung Daraham semua dapat bekerja sama, mematuhi prokes, hingga program ini selesai dan memberikan manfaat bagi warga Kampung Daraham,” tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu