Proses Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Covid 19

BAROS- (gerbangbanten.co.id) – Kabar duka pasien yang terkonfirmasi kan covid 19 yang meninggal dunia di RS dr.OEN, Kandang Sapi Solo Jawa Teengah. Minggu,05/09/2021 12:40

Pada hasil pemeriksaan swab antigen pasien Endah Asmiati umur 31 tahun positive covid 19, hasil rongen paru-paru pasien terdapat plek warna putih, dan mengalami sesak napas.

Pasien terkonfirmasi yang berdomisili di Perumahan Angsana Blok 2 no.17 Kecamatan Jebres Kota Surakarta Jawa Tengah, dimakamkan di TPU Kp.Lame Hideung Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten. Senin, 06/09/2021, 05:00 WIB

Jenazah yang di saksikan tenaga kesehatan,keluarga pasien, dan masyarakat sekitar lingkungan adalah sebagai langkah antisipasi covid 19 sesuai aturan pemerintah dan untuk mencegah terjadinya penularan covid 19 di lingkungan masyarakat.

Bahwa saya Bripka Rojali mengucapkan turut belasungkawa dan mengatakan dalam proses pemakaman jenazah terkonfirmasi covid 19 dilaksanakan secara protokol covid serta pihak keluarga dan masyarakat disekitar lingkungan dengan menggunakan prokes ketat.

Pihak keluarga almarhum menerima pemulasaran pasien covid 19 serta pemakaman jenazah secara aturan pemerintah. (HUMAS/TA)

Bagikan di Media Sosial mu