Friday 18th June 2021
15 views

Program Tuntaskan Penyakit Mata Katarak, RS. Mata Achmad Wardi Dengan BAZNAS Adakan Mou

SERANG (Gerbang Banten) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Banten melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi. MoU terkait program BAZNAS dalam penuntasan penyakit mata katarak melalu operasi katarak gratis untuk 100 mustahik dari BAZNAS Provinsi Banten. Senin, 03/05/2021.

Hadir pada momentum bersejarah tersebut, Nasrudin Febrio Pratama, selaku Direktur Umum dan Keuangan RS Mata Achmad Wardi serta Ace Sumirsa Ali selaku Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan BAZNAS Banten. Tampak pula Mulyadi selaku Wakil Ketua IV Bidang Sumber Daya Manusia, Administrasi Umum BAZNAS Banten beserta seluruh Kepala Bagian dan Kepala Bidang BAZNAS Provinsi Banten.

Penandatangan MoU kedua belah pihak, dilakukan oleh Ketua Baznas Banten, Syibli Syarjaya dan dr. Mohammad Badrus Sholeh, selaku Direktur Utama RS Mata Achmad Wardi.

dr. Mohammad Badrus, menyampaikan merasa bersyukur RS Mata Achmad Wardi dipercaya oleh BAZNAS Banten untuk menangani katarak.

“Alhamdulillah RS Mata di percaya oleh BAZNAS Banten untuk menangani Katarak yang ada di provinsi Banten” Kata Badrus.

Banten masih diatas rata-rata untuk penderita katarak, penyebabnya karena penderita katarak rata-rata tidak mengetahui bahwa penyakit ini dapat disembuhkan.

“Maka kami di RS Mata ingin mengedukasi masyarakat agar mengetahui penyembuhan penyakit katarak ini”ungkap Badrus

Berharap, Dengan ditandatangani MoU ini maka upaya penuntasan penyakit katarak bisa maksimal di Banten.

“Dengan ditandatanganinya MoU antara BAZNAS Banten dan RS Ahmad Wardi, adalah program menuntaskan kebutaan akibat katarak ini bisa maksimal di Banten”lanjutnya.

Hasil dari sinergi kegiatan ini yang merasakan langsung masyarakat, semoga dengan BAZNAS Provinsi Banten juga diharapkan dapat membantu ekonomi keluarga dan menuntaskan kemiskinan di Provinsi Banten khususnya,”sambung Badrus. (Yudhi).

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Bagikan di Media Sosial mu

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan