Program TMMD Ke-111 di Wilayah Kodim 0510/Trs Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat

TANGERANG-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021 di Wilayah Kodim 0510/Trs pelaksanaan kegiatannya bertempat di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang,

Program TMMD Ke 111 TA 2021 dalam pelaksanaannya bukan hanya personil TNI yang bekerja tetapi melibatkan berbagai instansi terkait termasuk Polri dan masyarakat setempat.

Seperti hari ini di lokasi TMMD terlihat personelnya TNI-Polri bersama masyarakat bergotong royong memasang plastik alas untuk pengecoran semen untuk pengecoran jalan sebagai sasaran fisik TMMD Ke 111 di Kampung Daraham Desa Jambe Kab. Tangerang, Rabu (30/6/2021)

Keikutsertaan anggota Polri dalam rangka pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menunjukkan terwujudnya sinergitas dan rasa saling memiliki antara TNI Polri dan juga masyarakat.

“Sinergitas antara TNI- Polri dan masyarakat, sangat terlihat pada saat mengerjakan sasaran fisik program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0510/Trs,” kata salah seorang personel Satgas saat ditemui di lokasi pengecoran jalan di Kampung Daraham.

Bagikan di Media Sosial mu