Presentasikan Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik, Kanwil Kumham Banten Terima Apresiasi dari Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten

Serang – Menjadi salah satu dari 10 finalis yang masuk ke dalam Kualifikasi Badan Publik Informatif Kategori Lembaga Non Struktural/Vertikal melalui Monitoring dan Evaluasi yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menerima apresiasi dari Informasi Provinsi Banten atas peningkatan pelaksanaan keterbukaan informasi publik.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten, Toni Anwar Mahmud yang tergabung sebagai Tim Panelis dalam Presentasi Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten secara Virtual oleh Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Selasa (07/09).

Toni menyampaikan bahwa pelaksaan keterbukaan informasi publik pada Kanwil Kemenkumham Banten mengalami peningkatan dari penilaian sebelumnya. Hal ini terlihat pada Capaian Indikator II, Pengumuman Informasi Publik dan Indikator III Pelayanan Informasi Publik. Penyajian Informasi Publik pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengalami peningkatan sehingga semakin mudahkan pengguna layanan dalam mencari informasi pada Laman Kanwil Kumham Banten. Hal ini terbukti dengan munculnya informasi pada bagian atas Laman.

Senada, turut disampaikan Panelis lainnya, Keterbukaan Informasi Publik pada Kanwil Kumham Banten telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan penilaian tahun sebelumnya dan diharapkan akan semakin meningkat di tahun kedepannya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu