Pratu Sitopu Ajari Gadis Desa main Badminton di coran halus Desa Jambe

Kodam Jaya, Tigaraksa – Di Zaman Maju sekarang ini, segalanya serba digital, mulai dari anak – anak hingga dewasa tidak pernah lepas dengan gadget. Sedangkan dimasa lalu, banyak permainan tradisional yang dimainkan oleh anak – anak, seperti petak umpet, kelereng, layang-layang dan lainnya.

Dilokasi TMMD 111 Dim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kab Tangerang, disela – Sela kesibukannya sebagai satgas TMMD, Pratu Sitopu Pleton 1 TMMD menyempatkan diri untuk mengajari Yani 20 Thn Untuk bermain badminton di jalan coran yang sudah kering.

Yani sangat senang dengan pelajaran badminton yang dia dapat dari pratu Sitopu, Yani mengatakan ” Saya senang diajarkan bermain badminton oleh abang TNI, ujar yani.

” Sejak jalan desaku di cor kami disini semua senang bisa bermain dan berolahraga seperti badminton ” kata yani.

Pada kesempatan itu Pratu Sitopu memberikan arahan dalam permainan badminton. Pratu Sitopu berujar ” kita harus semangat untuk mengejar kok nya dan harus loncat apabila memberi Smesh ke arah lawan, biar badan bisa menjadi tinggi ” Papar pratu Sitopu.

Letda Arh M Jafar mengatakan ” teruslah berlatih dan mengasah ke mampuan dalam seni apapun, terutama di bidang olah raga agar suatu saat bisa menjadi atlet Badminton Indonesia yang menjadi kebanggan bangsa ini. Tutup Letda Arah M Jafar.

Bagikan di Media Sosial mu