PPKM Darurat, Polsek Serang Bakti Sosial Bantu Warga Yang Isoman

Kota Serang (gerbangbanten.co.id) – Hari Ke-13 PPKM Darurat, Polri Peduli, Polsek Serang Serang Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Bhakti Sosial kepada masyarakat yang terpapar covid-19 di Lingkungan Taman Banten Lestari RT.02 dan RT. 05 RW.25 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang. Kamis (15/7/2021).

Tampak Bhabinkamtibmas Bripka Benhar. D Bersama Babinsa Serda Kuswandi dan Satgas PPKM Kelurahan Unyur menyerahkan bantuan beras kepada ketua RW setempat dan keluarga yang terpapar covid-19.

“Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri,”kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., melaui sambungan sellular pada Kamis 15 Juli 2021.

Petuga membagikan bantuan beras kepada warga yang sedang Isoman
Yaitu Siti Sundari (50) dan Hotimah (45), Warga Lingkungan Taman Banten Lestari.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung PPKM darurat,”ujar Kapolsek.

Ketua RT 05, Suprianto, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Terimakasih kepada Pa Polisi yang sudah memberikan bantuan beras, bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan ditengah Pandemi covi-19,” ucapnya. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu