Porseni Mamre 2018 Jakarta Banten Energy Of Mamre For Tanah Karo

Dalam rangka memperingati HUT ke-23 Mamre Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Majelis Klasis Jakarta Banten mengadakan Pesta Olahraga dan Seni (PORSENI) Mamre di Retret Center Suka Makmur 30/8/18.

Ketua panitia Mahendra Tarigan mengatakan,” acara ini diadakan agar dapat meningkatkan kebersamaan mamre antar runggun Se klasis Jakarta Banten dalam acara pembukaan di hadiri ketua klasis Jakarta Banten Pdt. Jenny Eva Karo sekali, Pdt Yunus Bangun mewakili GBKP Pusat (Modramen), Tokoh Karo dan Komisaris PT, Lorena dan PT, Karina dari Runggun Jakarta Pusat GT Surbakti dan Beberapa Mantan pengurus Mamre.

“Selain itu jelas Mahendra,” setiap pertandingan semua peserta agar selalu menjaga sportivitas, fair play dan semangat kebersamaan.

Acara Mamre 2018 ini akan digelar dari tanggal 30 sampai 2 September 2018

Sejumlah cabang olahraga bakal dipertandingkan di antaranya Mini Soccer, Vollvey Ball, Badminton, Catur, Tenis Meja, Stand Comedy, Mamre Games.

“Jumlah peserta yang ikut ada 11 runggun yang hadir 350 orang yang tersebar di Jakarta Banten dalam Porseni kali ini,” jelas Mahendra Tarigan

Sementara itu Ketua Mamre Klasis Jakarta Banten IriantoTarigan mengatakan, ” acara ini sudah ke dua kali diselenggarakan oleh Mamre GBKP Klasis Jakarta Banten

“Tujuannya agar setiap mamre GBKP dapat saling akrab dan kebersamaan meraih prestasi,” katanya.

Masih kata Irianto,” Forseni kali ini di sertai dengan Baksos 11 Runggun GBKP yg ada di Sumatra Utara 7 Runggun di serahkan langsung ke lokasi Tujuan yang sudah disepakati , salah satunya Runggun Serang Cilegon melaksanakan Baksos ke Runggun GBKP Sei Beras Sekata sebesar Rp 5000.000 untuk Pembangun Rumah Pastori dan Gedung KAKR.
sementara 4 Runggun diserahkan Pada hari minggu dan panitia sudah koordinasi ke Tujuan Baksos agar datang ke Tempat kita porseni ini,” Tandas Irianto Tarigan.(Bangun)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.