Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Melaksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Rasa Aman

*KOTA SERANG* – Polsek Waringinkurung , Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA ADITYA beserta BRIPTU SATYA.B melaksanakan patroli dialogis di Kampung Kaliori Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung.
Sabtu, (09/10/2021).

Kegiatan patroli dialogis dilakukan oleh anggota Polsek Waringinkurung dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas seperti pencurian dan kriminal lainya, dengan adanya patroli dialogis tersebut mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dalam menaruh atau memarkirkan kendaran ranmor roda dua ataupun ranmor roda empat serta selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker pada saat keluar rumah.

Kapolsek Waringinkurung, AKP PATONI, SIKom, MM. kegiatan patroli dialogis tersebut rutin dilakukan oleh anggota yang bertugas pada hari ini agar masyarakat merasa aman dari tindak pidana keriminal.

Dengan adanya patroli dialogis anggota yang melaksanakan juga mengingatkan kepada masyarakat agar ikut juga menjaga keamanan lingkungan dan mengingatkan supaya memarkir ranmor roda dua dan roda empat di tempat yang aman juga keamanan yang baik.

Kapolsek Menambahkan Selain melaksanakan Patroli dialogis anggota memberikan himbauan juga kepada masyarakat bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M di massa Pandemi Covid-19 di wilayah Waringinkurung.
(Humas).

Bagikan di Media Sosial mu