Polsek Serang Polres Serang Kota Monitoring Giat Sosialisasi Pencegahan Teroris

SERANG KOTA – Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Bantem monitoring  kegiatan Forum Kordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Provinsi Banten tahun 2021 dan Launching Gerakan Kewaspadaan Dini Masyarakat Membangun Narasi Media Cegah Radikal Teroris di Hotel Horison Ultima Ratu Serang Jl. KH. Abd. Hadi No.66 Kel. Cipare Kec. Serang Kota Serang, Senin (11/10/2021).

Dengan jumlah undangan 30 Orang , sebagai penanggung jawab H. Amas Tadjuddin Hadir dalam kegiatan Kombes Pol. Suprianto (Kasubdit Pelatihan BNPT), Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT (Rektor Untirta), Septo (ASDA Prov. Banten) Kombes Pol. Ricki Yanuardi ( Dir Binmas) dan Tokoh Masyarakat Serang H. Embay Mulya. Syarief Dan H. Mahmudi serta undangan lainnya.

Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono mengatakan sebanyak 7 Personil Polsek Serang telah melaksanakan monitoring dan pengamanan Kegiatan Forum Kordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Banten tahun 2021 dan Launching Gerakan Kewaspadaan Dini Masyarakat Membangun Narasi Media Cegah Radikal Teroris di Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

“Polda Banten bekerja sama dengan Intansi terkait yang selalu waspada terhadap Teroris, bahkan Mantan Napiter selalu diundang ke Polda Banten, Kami dari Jajaran Polda Banten selalu mendukung dalam mengatasi permasyalahan terorisme,” jelasnya.

KH.Embay Mulya Syarief yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini yang di selenggarakan oleh BNPT dapat membangun Narasi Media Cegah Radikal sangat dan pihaknya apresiasi dan dalam merekrut Kelompok Radikal sangat mudah dan dengan Internet (Daring) bisa merekrutnya, oleh karena itu mari bersama – sama membasminya.

“Mari sama – sama kita tangkal radikalisme di Banten, serta cegah radikal, kegiatan ini sanhat bagus, kami apresiasi itu,” jelasnya.

Pelaksanaan Kegiatan Forum Kordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Prov. Banten tahun 2021 berjalan dengan aman dan Kegiatan selesai pada jam 12.30 Wib, dengan prokes yang ketat. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu