Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis Di Jalan M. Hasanudin

SERANG KOTA – Polsek Serang Polres Serang Kota bagikan masker gratis kepada warga di Jalan M. Hasanudi  dan Lingkungan Kelurahan Kagungan Kecamatan Serang Kota Serang terhadap warga yang tidak patuh dengan prokes yang tidak menggunakan masker, Senin (11/10/2021).

Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang.

Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono mengatakan jenis masker yang baik akan lebih melindungi dengan penggunaan masker sebanyak 2 (dua) lapis merupakan pilihan yang baik. Masker sebaiknya perlu diganti setelah digunakan lebih dari empat jam.

“Wilayah Kota Seranh masuk dalam PPKM Level 3, bentuk pencegahan penyebaran Covid19 terus gencar di lakukan Polsek Serang, ajak warga untuk tidak bosan menjalankan Protokol kesehatan dengan salah satunya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” tegasnya.

Selain membagikan masker, Upaya yang dilakukan oleh Personel Polsek Serang yaitu dengan menyampaikan himbauan Protokol kesehatan secara humanis serta mengajak warga masyarakat untuk menerapkan prokes 5M dengan benar.

“Dengan patuhi Prokes, akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Serang,” katanya.

Sementara itu, Rama salah satu warga mengatakan dirinya ketiak keluar rumah tidak memakai masker, dan melihat ada petuhas kepolisian yang membagikan masker.

“Saat keluar rumah tidak memakai masker, ada Polisi Bagi-bagi masker gratis, terimakasih sudah di ingatkan untuk disiplin prokes dengan menggunakan masker,” ucap Rama. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu