Polsek Serang Polres Serang Kota Amankan Pemuda Pelaku Tawuran

SERANG KOTA | Sebanyak tiga orang pemuda pelaku tawuran diwilayah hukum Polsek Serang diamankan Polsek Serangm, Minggu (10/9/2021) dini hari.

Ketiga orang pemuda itu diamankan polisi lantaran membawa senjata tajam. Polisi menduga bahwa pemuda yang diamankan tersebut itu sudah melakukan aksi tawuran.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.,H melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H mengatakan pemuda berinisial AN, FP, MAA itu ditangkap petugas di Pertigaan Kebaharan dan Terowongan Kidemang, dengan barang bukti sebilah celurit serta pedang samurai.

“Begitu kami dekati mereka mencoba kabur, beruntung akhirnya bisa diringkus,” kata Kompol Bambang saat di jumpai dilokasi kejadian.

Kompol Bambang, menambahkan petugas mengamankan lokasi yang rawan tawuran, kemudian mencurigai tiga pemuda yang diduga pelaku tawuran.

“Si pemilik celurit dan pegang samurai kami amankan, sementara satu pemuda lainnya kami mintai keterangan,” ujar KOMPOL Bambang.

Bambang menambahkan pihaknya terus melakukan penjagaan di lokasi yang menjadi rawan tawuran. Hal ini dinilai cukup efektif untuk mencegah tawuram susulan.

“Itu yang sudah kami lakukan juga di lain yang ada diwilayah hukum Polsek Serang yang sebelumnya terjadi tawuran, dengan dilakukan penjagaan aksi itu tak kembali terulang,” tutup Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono.
(humas polsek serang)

Bagikan di Media Sosial mu