Thursday 28th May 2020

Polsek Serang Laksanakan Pengamanan Pembagian BST

SERANG – Anggota Polsek Serang Polres Serang kota Polda Banten bersinergi dengan TNI untuk melakukan pengamanan kegiatan pembayaran lanjutan Bantuan Sosial Tunai (BST) di SD N 13 Sumur Pecung Kota Serang, Kamis (21/05/2020) mulai pukul 09:00- selesai.

Adapun penerima manfaat BST untuk wilayah Kelurahan Cipare sebanyak 250 orang yang kurang mampu. Pembayaran BST merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI dalam rangka penangan Covid-19 sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pengamanan yang dilakukan anggota polsek Serang dibenarkan Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, Ia mengatakan pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi penerima bantuan BST.

“Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek juga memberikan imbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Covid-19 yang terjadi saat ini,” Kata Kapolsek.

” Sebagaimana kita ketahui,Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, jadi Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya,” ujarnya mengakhiri. (Deden /Charles)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan