Polsek Pasar Kemis monitoring Pelaksanaan Vaksinasi pelajar Tahap 1

TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang laksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Tahap 1 untuk Pelajar SMP Permata Insani Islamic School di gedung sekolah SMP Permata Insani Islamic School, Perum Permata Kelurahan Sindamg Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Rabu ( 09/09/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut total kuota vaksinasi sebanyak 430 dosis dengan jenis vaksin Pfizer dan petugas vaksinator dari Puskesmas Pasar Kemis pimpinan dr. Hj. Salwa (Ka UPT Puskemas Paaar Kemis) sebanyak 20 orang. Vaksinasi dilakukan dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka.

Kapolsek Pasar Kemis AKP. Maryadi, SH.,S.IK Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Mujizat mengatakan ” Polsek Pasar Kemis hari ini melaksanakan pengamanan dan pemantauan Vaksinasi terhadap pelajar di SMP Permata Insani Islamic School dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka, Sekaligus memberikan himbauan tentang pentinggnya menerapkan protocol kesehatan Covid 19. Ujar Mujizat

Lanjut, Mujizat memberikan himbauan agar para pelajar walaupun sudah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dannair mengalir, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. pungkasnya. (Humas).

Bagikan di Media Sosial mu