Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Pengamanan Vaksinasi Tahap 2 Masyarakat Di Puskesmas

SERANG KOTA –  Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, Polsek dan Pukesmas Pabuaran melaksanakan vaksinasi tahab 2 terhadap masyarakat umum Kecamatan Pabuaran, kamis( 07/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai menyampaikan bahwa program vaksinasi tahap 2 di peruntukan untuk masyarakat umum kecamatan pabuaran, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kesehatan dan imun tubuh masyarakat bisa meningkat.

“Untuk masyarakat umum pabuaran yang mengikuti vaksinasi tahap 2 ini berjumlah kurang lebih 250 orang dan untuk petugas vaksinator nya sendiri dari puskesmas pabuaran berjumah 10 orang, serta Anggotanya yang melaksanakan pengamanan berjumlah 4 personil,” jelasnya.

Sementara itu Dr. Lolo Indrawati Kepala Puskesmas Pabuaran mengatakan sangat senang sekali dengan pihak Polsek yang telah melaksanakan pengamanan vaksinasi ini, mudah-mudahan sinergitas antara Puskesmas dan Polsek dalam kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi.

“Selama berjalan nya kegiatan sampai siang ini, masih berjalan dengan aman dan lancar serta prokes 5 M selalu di terapkan,” ungkapnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu