Polsek Menes Bagikan Sembako ke Warga Masyarakat

Pandeglang – (gerbangbanten.go.id) -Polsek menes melalui Babinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang selalu dekat dengan warga masyarakat binaanya, Bhabinkamtibmas ini bertugas menemui warga masyarakat, melakukan door to door system, melaksanakan problem solving dan Memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat binaanya.

Menyikapi dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas polsek menes Polres pandeglang Briptu pol yowanda puspitasari Yang merupakan Bhabinkamtibmas polwan pertama dipolres pandeglang yang menaungi desa akaswangi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, melaksanakan sambang kamtibmas dan memberikan sembako bagi warga binaanya yang terdampak dari pandemi covid-19,sabtu (11/09/2021).

Pada saat pemberian sembako kepada warga masyarakat binaanya tersebut Briptu pol yowanda puspitasari bersinergi dengan Babinsa yang bertugas didesa alaswangi,bagi warga masyarakat yang mendapatkan sembako diprioritaskan bagi warga masyarakat yang tidak mampu,dipandang perlu menerima bantuan sembako tersebut. Jelas Yowanda.

Dalam kesempatan tersebut Briptu pol yowanda puspitasari juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas diwilayahnya, serta warga masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci Tangan,memakai masker, serta menjaga jarak(3M).jelas yowanda(indra)

Bagikan di Media Sosial mu