Polsek Mancak Berikan Baksos Terhadap Warga Yang Tertimpa Musibah.

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan bahwa akibat curah hujan dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang yang terjadi di daerah Mancak pada hari Minggu (12/09), telah berdampak kerusakan terhadap rumah salah satu warga masyarakat di Desa Pasirwaru. Rabu (15/09/2021).

Dikdik menjelaskan bahwa kerusakan rumah tersebut akibat tertimpa sebatang pohon kelapa yang tumbang dan menimpa bagian atap dapur, musibah tersebut menimpa korban Sdri Marsonah yang beralamatkan di Kp Baros Rt 002/001, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Pohon kelapa tumbang diperkirakan akibat curah hujan yang deras disertai dengan angin kencang pada saat itu, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut “Jelasnya.

Sebagai wujud simpati dan dukungan terhadap kejadian musibah tersebut, Polsek Mancak melakukan kunjungan ke lokasi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako terhadap korban pemilik rumah, memberikan semangat agar tetap tabah dengan kejadian yang telah menimpanya tersebut, “imbuhnya.

Sdri Marsonah mengatakan tidak menyangka mendapat perhatian atas musibah yang menimpanya tersebut serta mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polsek Mancak, semoga berkah dan bermanfaat,” Ungkapnya.

Kapolsek Mancak berpesan terhadap warga masyarakat agar waspada dengan cuaca ekstrem yang terjadi saat ini, selalu waspada guna mengantisipasi potensi bencana alam yang sewaktu – waktu bisa terjadi, “Pungkasnya. (Humas).

Bagikan di Media Sosial mu