Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bagikan Ratusan Masker DI Kawasan Wisata Religi Banten Lama

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id)

– Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, bagikan masker kepada warga masyarakat yang beraktifitas di Banten lama, kelurahan Banten kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (8/10/2021) malam.

“Polsek kasemen bagikan masker kepada pengunjung dan masyarakat setempat di kawasan wisata Banten lama,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK , MH., melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH.

Sebanyak 100 masker dibagikan secara gratis,selain membagikan masker juga memberi himbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami juga mengajak warga agar selalu disiplin patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaraka, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ujar AKP Ugum.

Sementara itu, salahsatu pedagang di Banten lama Asep, mengungkapkan, bahwa dirinya merasa tervantu dengan adanya pembagian masker dari Polsek Kasemen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pa Polisi yang telah membagikan maaker dan saya merasa terbantu dengan adanya pembagian masker gratis dari Polsek Kasemen, mudah-mudahan hal seperti ini terus di lakukan supaya warga masyarakat/ pengunjung banten lama bisa terhindar dari virus.” Ucapnya singkat. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu