Polsek Curug Polres Serang Kota Patroli Waralaba Cegah Kriminalitas

SERANG KOTA– Personil
Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli waralaba Lingkungan Kaningan Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug, Minggu (10/10/2021) Pagi.

Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat, anggota polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli dialogis kali ini menyasar waralaba (pertokoan, warung).

Hal ini rutin dilaksanakan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko waralaba, agar harus meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi aksi kriminalitas agar cepat menghubungi pihak kepolisian.

Kapoksek Curug AKP Dedi Rudiman mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli sebagai upaya Polsek Curug dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang kali ini sasarannya toko waralaba dan Atm.

“Hal ini kita gencar laksanakan patroli sebagai antisipasi tindak kriminalitas, selain itu juga untuk memberikan himbauan penerapan prokes yaitu memakai masker dan cuci tangan apabila belanja di toko waralaba,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya terus meningkatkan giat patroli khusunya di waralaba apalagi disepanjanh Jalan Serang Petir yang menjadi tempat rawan tindak kriminalitas. Pihakny berharap dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu