Polsek Curug Polres Serang Kota Datangi Wisata Waterboom dan berikan edukasi Prokes

SERANG KOTA – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota laksanakan giat pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug, Minggu (10/10/2021).

Untuk mencegah kluster baru penyebaran covid 19 ditempat wisata personil Polsek Curug Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan rutin setiap hari libur di mana antusias masyarakat ke objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Curug sangat tinggi.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Curug IPTU Deden dan anggota AIPTU Usen untuk mencegah kerumunan dan pelanggaran prokes ditempat wisata, kanit samapta dan anggota memberikan himbauan prokes kepada pengunjung di tempat wisata Waterboom Tembong Jaya.

“Ya hari ini ini saya bersama anggota selain mengamankan objek wisata kita juga memberikan himbauan prokes kepada pengelola dan pengunjung wisata supaya taat aturan dimasa pandemi ini,” ujar Kanit Samapta

Kanit Samapta juga berharap semoga dengan hadirnya polisi di tengah – tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman.

“Mudah – mudahan dengan hadir nya Polri di tengah – tengah masyarakat dapat membantu, serta memberikan rasa aman kepada pengunjung,” katanya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu