Polsek Ciwandan Polres Cilegon, Beri Bantuan Kepada Warganya

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Polsek Ciwandan, Polres Cilegon, Polda Banten, beri bantuan warga terdampak pandemi Covid 19, yang tinggal di gubug yang berdampingan dengan kandang ayam yang terletak di kelurahan samangraya, kecamatan Citangkil kota.Cilegon. Senin, 09/08/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K.,S.H. Saat ini diwakilkan oleh Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman CP, S.I.K, M.Si. mengatakan bahwa Polsek Ciwandan sudah menyalurkan bantuan sosial berupa ratusan paket sambako dan puluhan ton paket beras kepada warga yang sedang Isoman maupun kepada warga terdampak pandemi Covid 19. pelaksanaan penyaluran Bantuan sosial tersebut selalu melibatkan RT/RW sekecamatan Ciwandan dan Citangkil sehingga apa yang disalurkan tepat sasaran.

Kapolsek Ciwandan memberikan himbauan kepada Warga agar selalu memetahui Protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai,Masker
Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir
Menjaga jarak,Menghindari kerumunan,Mengurangi mobilisasi massa.kemudian warga diminta untuk mematuhi aturan yang dibuat oleh pemerintah seperti pemberlakuan PPKM Mikro Level 4 sehingga pandemi ini bisa segera teratasi, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

Hari ini kami bersama personil Polsek Ciwandan yang didampingi oleh Panit Binmas IPTU Sarifudin S, mendatangi tempat tinggal Saudara Hatibi untuk memberikan bantuan berupa beras dan beberapa paket sembako untuk menanggulangi beban hidupnya

Saudara Hatibi adalah warga Kalentemu Barat Kelurahan Samangraya yang dulu sebagai buruh harian yang bekerja diproyek sekitar Ciwandan merasakan betul dampak dari pandemi Covid 19 ini, selama pandemi ini tidak lagi bekerja sekarang menjadi pemulung barang bekas untuk menafkahi keluarganya, meskipun penghasilannya pas-pasan belum dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Saudara Hatibi sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ciwandan bersama anggotanya yang sudah memberikan bantuan berupa sembako dan menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya. (Humas/TA)

Bagikan di Media Sosial mu