Polsek Baros Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Kegiatan Mahasiswa

SERANG KOTA – Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP melalui Kanit Sabara IPTU Moch Erlani melaksanakan sambang kegiatan Latihan Kepemimpinan (LK) Mahasiswa Untirta di Saung Bu Euis Kampung Panyirapan Desa Panyirapan Kecamatan Baros, Minggu (10/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabara IPTU Erlani didampingi personil Polsek Baros yakni BRIPKA M Nur Iskandar.

IPTU M Erlani mengungkapkan, sambang kepada mahasiswa yang melakukan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai monitoring dan pengamanan kegiatan latihan kepemimpinan yang sedang digelar di wilayah hukum Polsek Baros.

“Sambangi teman-teman dari mahasiswa ini sebagai bentuk silaturahmi dan monitoring terhadap kegiatan mereka,” ungkap IPTU Erlani.

Sementara itu Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna saat di konfirmasi, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Sabara bersama anggota Polsek Baros itu sebagai bentuk kepedulian kita kepada rekan-rekan mahasiswa.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan monitoring kegiatan mahasiswa itu, Kanit Sabara memberikan himbauan terhadap Covid-19 yang masih ada disekitar kita.

“Seluruh mahasiswa yang berada di kegiatan latihan kepemimpinan tersebut, seluruhnya dalam keadaan sehat,” tutup Kapolsek Baros. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu