Polsek Baros Polres Serang Kota Berikan Himbauan Bagi Peserta Kegiatan Panjang Mulud

SERANG KOTA | Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten monitoring dan pengamanan kegiatan pawai panjang mulud atau konvoi kendaraan hias yang melintas menggunakan jalur Jalan Raya Serang Pandeglang KM. 12 dan KM.14 Baros, Minggu (10/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Baros BRIPKA M Nur Iskandar beserta anggota yang lain berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, kepada panitia dan warga yang mengikuti pawai panjang Maulid Nabi Muhammad SAW harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Banten dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan kehadiran personil Polsek Baros dalam kegiatan pawai panjang Maulid Nabi Muhammad SAW guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama,” jelas Kapolsek Baros.

Selain itu, guna meminimalisir jumlah orang dalam kegiatan Pawai Panjang Maulid, anggota Polsek Baros juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti pawai panjang mulud, tutup Kapolsek. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu