Polsek Anyer Polres Cilegon, Amankan Balap Liar

CILEGON, (gerbangbanten.co.id) – Kapolsek Anyer menindak lanjuti keluhan masyarakat Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang terkait dengan adanya balapan liar di jalan raya Anyar – Bandulu tepatnya di depan Hotel Marina Kampung Mulyaulung Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.
Senin,23-8-2021

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kapolsek Anyer AKP Sudibyo.S.H, membenarkan dengan adanya keluhan masyarakat Desa Cikoneng terkait dengan adanya balapan liar di jalan raya Anyar – Bandulu tepatnya di depan Hotel Marina Kampung Mulyaulung Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

Atas informasi tersebut kami bersama Kanit Lantas Polsek Anyar IPDA A. Kamiludin, bersama 5 (Lima) Personil Polsek Anyar berangkat menuju Hotel Marina Anyar untuk membubarkan balapan liar yang meresahkan masyarakat Anyar khususnya Desa Cikoneng.

Sekitar pukul 02.00 WIB, personil Polsek Anyar tiba dilokasi langsung membubarkan kerumunan geng motor yang akan melakukan balapan liar.”tegas Kapolsek Anyer.

Pada saat itu anggota kami sempat mengejar para pembalap liar tersebut akan tetapi mereka langsung kabur dan anggota kami dari polsek Anyer berhasil mengamankan 2 (dua) kendaraan yang ditinggalkan pemiliknya yang diduga akan digunakan untuk melakukan balapan liar,kedua kendaraan tersebut jenis Jupiter yang sudah di modif tidak sesuai aslinya dan tanpa plat nomor selanjutnya kedua kendaraan tersebut saat ini diamankan di Mako Polsek Anyar.

Kami menghimbau kepada masyarakat Anyer apabila melihat atau mendengar adanya tindak pidana atau meresahkan masyarat segera mungkin melaporak ke pihak Kepolisian terdekat atau ke Call Center 110 untuk di tindak lanjuti keluhannya.dan jangan lupa Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Anyer.” tutup kapolsek Anyer. (Humas/TA)

Bagikan di Media Sosial mu