*Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Massal di Sport Club Citra Raya*

TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polresta Tangerang gandeng Dinkes Kabupaten Tangerang, Ciputra Hospital dan Citra Raya menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan di Sport Club Citra Raya Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu, (04/07/2021).

Saat ditemui, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia.

“Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, kami Polresta Tangerang bersama Dinkes Kabupaten Tangerang, Ciputra Hospital dan Citra Raya menggelar kegiatan vaksinasi massal di Sport Club Citra Raya,” kata Wahyu.

“Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bentuk upaya Polresta Tangerang dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang,” lanjutnya.

Ia menambahkan dalam vaksinasi massal tersebut, Polresta Tangerang bersama Dinkes Kabupaten Tangerang, Ciputra Hospital dan Citra Raya telah menyiapkan sebanyak 30 Vial vaksin.

“Kami telah menyiapkan sebanyak 30 Vial vaksin, dimana targetnya dapat memvaksin sebanyak 3000 orang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wahyu menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi massal di Sport Club Citra Raya tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dan kegiatan vaksinasi massal ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, kita selalu pastikan masyarakat yang datang memakai masker dan menjaga jarak. Serta kami mengecek suhu tubuh masyarakat yang ingin di vaksin,” jelasnya.

Terakhir, Wahyu juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang untuk mendukung program vaksinasi massal dan PPKM Darurat.

“Saat ini pemerintah telah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan kegiatan vaksinasi massal dan penerapan PPKM Darurat. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi massal dan penerapan PPKM Darurat ini. Dengan mematuhi program pemerintah ini, kita turut serta membantu memutus mata rantai virus ini,” tutup Wahyu. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu