Polres pandeglang Berikan Paket Bansos Kepada Pedagang Wisata Kuliner Di Gedung Juang 45

Pandeglang (gerbangbanten.go.id) – Para Pedagang Wisata Kuliner Pandeglang Yang Berlokasi Di Gedung Juang(GJ)45 Mendapatkan paket Bantuan Sosial(Bansos)Dari Polres Pandeglang.

“Alhamdulilah ,Kami ParaPedagang Di Wisata Kuliner pedeglang yang Di masa covid 19 terkena Dampak, Mendapatkan Bantuan dari polres pandeglang, ” ungkap Maya selaku kordinator para pedagang yang tergabung dalam wadah kelompok pedagang Mikro Anak indonesia(KPAMI)pandeglang,kepada media senin(02/08/2021)usai Menerima bansos yang diserahkan secara langsung oleh kabag log polres pandeglang Akp Reni bersama jajaranya.

Maya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Polres pandeglang yang peduli terhadap para pedagang di wisata kuliner selama PPKM Darurat diberlakukan pemerintah tersebut.

“Iyah memang benar selama PPKM Darurat diberlakukan bahwa selama pandemi covid 19 pendapatan kami sangat menurun. Bahkan rekan rekan pedagang lainya sudah pada tidak berjualan selama Ini,karena dampaknya sangat dirasakan oleh para pedagang, “Kata Maya yang juga dibenarkan para pedagang Lainya.

Akp Reni selaku kabag log Polres pandeglang pada kesempatan itu mengatakan, bahwa paket sembako yang diberikan kepada para pedagang yang Ada dikabupaten pandeglang termasuk pedagang diwisata kuliner gedung juang pandeglang,adalah Bentuk kepedulian pemerintah khususnya Polres pandeglang dimasa pandemi covid -19.

“semoga Bansos ini bisa Bermanfaat untuk meringankan para pedagang, “jelas Reni.

Ia juga menghimbau pada warga masyarakat khususnya para pedagang jaga protokol kesehatan yaitu gunakan Masker, hindari kerumunan, sediakan alat cuci tangan dan hand sanitizer.

“semoga pandemi covid-19 cepat breakup, “jelasnya singkat, seraya menghimbau pada warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi mendatangi gerai pelayanan vaksin yang ada sebagai upaya atau ikhtiar untuk meningkatkan imunitas tubuh mencegah terpaparnya covid-19,”jelas Reni .(Indra)

Bagikan di Media Sosial mu