Polres Cilegon Polda Banten membenarkan adanya seseorang mengganggu Pelaksanaan Sholat di Masjid

CILEGON (gerbangbante.co.id) – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Klarifikasi Atas adanya Pemuda yang menggangu pelaksanaan Sholat Magrib di Masjid Nurul Ikhlas, Cilegon pada Hari Senin, 6/9/2021.

Kegiatan Press Conference dihadiri Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Mi’rodin, SH, MH bersama Kapolsek Cilegon, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Cilegon Serta Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH, Rabu, 8/9/2021.

Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten akan menjelaskan perihal adanya seseorang yang mengalami gangguan jiwa yang menggangu pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas pada Hari Senin Kemarin bukan Melakukan Penyerangan.

Dan memang benar adanya seseorang mengganggu pelaksanaan Sholat Magrib dimana Kronologisnya pada saat pelaksanaan salat magrib berjamaah, pada saat rakaat ketiga ada saudara E (Inisial E) itu memasuki area masjid dengan menggunakan pakaian dalam saja, setelah itu rakaat terakhir langsung nerobos ke Para jamaah yang masih dalam prosesi Sholat Magrib. Ujar Kompol Mi’rodin

Dan tiba-tiba saudara E mengatakan bahwa “Stop Sholatnya, Sholat kalian Tidak Sah” keterangan dari saksi, dan diamankan oleh para Jama’ah dan dibawa ke Pos Ramil dan Langsung dibawa ke Polsek Cilegon Kota, Setelah diintrogasi bahwa emang bener Saudara E tersebut dengan keterangan Keluarga juga dan dokter juga mengatakan bahwa bener Sodara Bener mengalami Gangguan Jiwa. Ujar Kompol Mi’rodin.

Dan Sudah dan dalam proses pengobatan di RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon dan Rencana menurut keluarga pada tanggal 21 besok akan Kontrol ke Rumah Sakit lagi dan akan dilanjutkan dibawa ke kampung halaman di Wonosobo untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut. Ini keterangan merupakan dari pihak keluarga. Tambah Kompol Mi’rodin, SH MH.

Dan Kami Polres Cilegon Polda Banten kembali menjelaskan Bahwa Tidak ada Penyerangan sesuai informasi yang beredar itu Tidak ada. Karena Saudara E didepan imam tidak membawa barang berbahaya dan hanya mengatakan “Sholat kalian Salah, Bubar”. Tutup Kompol Mi’rodin. (Humas).

Bagikan di Media Sosial mu