Polres Cilegon Laksanakan Pengecekan Pos Penyekatan Jalur Wisata Anyer

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 pukul 11.30 Wib di Pos penyekatan JLS ( Jalan Lingkar Selatan) Ciwandan dan Simpang Teneng Cinangka dilaksanakan Pengecekan Pos penyekatan Jalur Wisata Oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K.,S.H.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K.,S.H. pada saat pengecekan pos penyekatan jalur wisata menjelaskan bahwa kami Polres Cilegon pada hari ini bersama para pejabat operasional di Polres Cilegon serta seluruh anggota bekerja sama dengan teman-teman dari TNI hari ini melaksanakan pemeriksaan terkait dengan pemberlakuan PPKM 3 dan 4 saat ini di Simpang Jalan Lingkar Selatan. Rabu 11/08/2021

Melaksanakan pemeriksaan kepada para pelaku perjalanan dalam negeri, yaitu dengan syarat adanya vaksinasi kemudian antigen atau PCR. Saat ini perlu kami beritahukan bahwa pelaksanaan untuk PPKM 3 dan 4 untuk tempat wisata masih belum diperbolehkan dibuka atau ditutup sehingga bagi masyarakat yang akan melaksanakan wisata silakan untuk membatalkan niatnya segera mungkin setelah mengetahui berita ini agar putar balik karena lokasinya juga ditutup oleh karena itu kami dari Polres Cilegon Polda Banten senantiasa mengedukasi masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan pemeriksaan di pos-pos yang sudah kami tentukan untuk membantu pemerintah menangani covid 19 dan mensukseskan pelaksanaan PPKM level 3 dan 4 minta berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti sedia kala sebelum pandemi covid 19″ujar Kapolres Cilegon.

Rangkaian Kegiatan pengecekan pos penyekatan Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Penyekatan di simpang Jalan lungkar selatan depan PT. Semen Merah Putih Ciwandan disambut oleh Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman CP, S.I.K., M.Si.
selanjutnya pada pukul 12.45 Wib
Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Penyekatan di Simpang Teneng Cinangka disambut oleh Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H. dan Danramil Cinangka KAPTEN Inf Chairul Ardi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Cilegon KOMPOL Mi’rodin, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman, S.H., M.M., Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, S.H., Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin,S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo, S.I.K., M.M., Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Chairul Anam, S.H., M.Si. Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan S.H, dan Kasipropam Polres Cilegon IPTU H M Jum’at.(Humas/TA)

Bagikan di Media Sosial mu