Polda Banten Berikan Bansos Kepada Masyarakat Baduy Dalam

Lebak (gerbangbanten.co.id) – Ditengah wabah virus Covid-19 dan banyak warga yang terdampak, salah satu diantaranya adalah warga Baduy Dalam yang tinggal di Kp.Cikeusik Ds.Kanekes Kec.Leuwidamar Kab.Lebak.

Polda Banten melalui Karoops Kombes Pol A.Roemtaat dan Dirbinmas Kombes Pol Riki Yanuarfi, datang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Baduy Dalam, Minggu (05/09).

Tiba di lokasi rombangan langsung disambut para tetua adat suku Baduy Dalam.

Dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Banten saat ditemui di lokasi kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya ke Baduy dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Virus Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di Desa Kanekes Lebak tempat tinggal warga Baduy. Kita bersama-sama di sini dalam rangka bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga Baduy Dalam,” ucapnya.

Dalam bakti sosial ini sekaligus Riki meminta doa restu kepada masyarakat Baduy agar Polisi kedepannya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu bekerjasama dengan masyarakat untuk memberikan yang terbaik.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat suku Baduy Dalam,” tambahnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan jika kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Banten di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan sosial ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Banten dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19,”. Ujar Shinto. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu