Pisah sambut Camat Dan Sekmat Cileles

LEBAK (Gerbang Banten) – Dalam rangka telah berakhirnya masa jabatan Camat, maka telah dilangsungkan acara pisah sambut Camat dan Sekmat Kecamatan Cileles. Rabu (5/1/2022)

Hadir dalam acara tamu undangan dari berbagai elemen yakni DPRD, para kepala desa, kepala UPT, Polsek, Koramil, OKP, MUI serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cileles.

Pada sambutannya Ahyani Camat Cileles yang sudah purna bakti mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, ia mengatakan insyaallah kedepan Kecamatan Cileles akan lebih maju dipimpin oleh Camat yang baru.

“keinginan untuk maju datang dari kita dan mari kita bersama – sama memajukannya,”terangnya.

Menurut Ahyani, Selama 2 tahun lebih menjabat mungkin banyak kekurangan dalam mengemban amanah ini terutama memajukan Kecamatan Cileles semoga camat yang baru dapat melanjutkannya.

Sementara itu Hj.Emuy Mulyanah DPRD Lebak dari dapil VI yang hadir pada acara tersebut saat sambutan mengatakan, Alhamdulillah bisa hadir pada acara pisah sambut ini, saat pandemi memang sulit untuk berkumpul saling silaturahmi karena ada larangan berkerumun tetapi pada kesempatan ini bisa menghadirinya.

“Selamat kepada Camat dan Sekmat lama yang bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, untuk camat baru selamat bekerja dan semoga bisa meneruskan kegiatan yang positif untuk memajukan Kecamatan Cileles “ucapnya.

Kata Hj.Emuy, Camat merupakan perpanjangan tangan dari Bupati sehingga apa yang disampaikan dan diarahkannya harus didukung apalagi kedepan Kecamatan Cileles akan menjadi wilayah industri jadi kita harus bisa terlibat jangan cuma hanya jadi penonton di wilayah sendiri.

Ditempat yang sama Misbahudin Kepala Desa Pasindangan selaku perwakilan para Kepala Desa se Kecamatan Cileles Mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat yang sudah purna bakti, karena sudah membimbing kami para kepala desa hingga saat ini. Selamat datang juga kepada Camat yang baru kami (para kepala desa) mohon arahan dan bimbingannya, mari kita bersama-sama untuk membangun Kecamatan Cileles ini.(hd)

Bagikan di Media Sosial mu